Gerindra Gabung Joko Widodo, Rocky Gerung Ajak Kampret Jadi Oposisi Prabowo

Politik  MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 14:44:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Gerindra Gabung Joko Widodo, Rocky Gerung Ajak Kampret Jadi Oposisi Prabowo

Foto: RMOLNetwork

RMOLBanten. Komitmen menjadi oposisi dipercepat Rocky Gerung.  Alasan utamanya, karena Prabowo Subianto telah bergabung dengan kubu Joko Widodo.

Rocky Gerung dalam waktu dekat akan melakukan road show untuk mengajak kampret” bergabung dalam barisan oposisi terhadap Prabowo Subianto.

Rocky Gerung menyampaikan itu ketika santap siang di kediaman pemimpin C&R, Ilham Bintang, Sabtu kemarin (12/10).

Halaman Facebook milik Ilham Bintang, Ilham, Rocky Gerung berpaling. Saat berkunjung ke Markas C&R kemarin, kemudian dilanjutkan dengan santap siang di rumah, kami terlibat diskusi panjang tentang kondisi bangsa pasca Pilpres.

Selesai bersantap gulai kepala ikan kakap Medan Baru” yang disiapkan isteri, Ades Tamin, Roger membuat deklarasi,” tulis Ilham Bintang.

Hari itu ia nyatakan beroposisi kepada Prabowo. Ia akan road show” berkeliling Tanah Air untuk mengajak kampret beroposisi pada Ketua Umum Gerindra itu,” sambung Ilham Bintang yang juga Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Keputusan Prabowo untuk bergabung dengan Jokowi adalah alasan utama di balik keputusan Rocky Gerung.

Rocky Gerung mengingatkan komitmen yang pernah disampaikannya beberapa waktu dulu, bahwa 12 menit setelah pelantikan siapapun menjadi Presiden baru, dirinya akan beroposisi.

Sekarang, Prabowo sudah bergabung dengan Jokowi sebelum pelantikan. Makanya, saya majukan deklarasi saya beroposisi, menjadi mulai hari ini, kata Rocky Gerung seperti ditiru Ilham Bintang. [dzk]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds