Wanita Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk Di Bintaro

Keamanan  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 19:15:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Wanita Tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk Di Bintaro

Tempat kejadian kecelakaan/LAN

RMOLBanten. Pengendara motor matic berplat nomor B 6274 VNM yang dikendarai wanita tanpa identitas tewas ditempat setelah terlindas truk dan terseret 10 meter di Jalan Graha Raya, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, sekira pukul 15.30 WIB, Senin, (14/10).

Salah satu saksi, Hilman mengatakan, kecelakaan terjadi menimbulkan suara cukup keras dan tiba-tiba terdengar suara teriakan dari warga yang sedang duduk di warung.

"Saya juga kaget, pada teriak semua. Emang kedenger suara kaya keseret. Pas saya lihat, ada cewe dikolong truk. Sopirnya juga enggak liat saya, kayanya langsung kabur," tutur Hilman.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin yang langsung mendatangi lokasi menjelaskan kronologis wanita terseret hingga meregang nyawa ditempat.

"Ini berawal dari truk dan sepeda motor berjalan dari arah Bintaro ke Graha Bunga. Informasi yang kami dapatkan pengendara motor tersenggol atau tertabrak kendaraan lain sehingga masuk ke kolong truk dan terlindas," ujar Lalu.

Namun, demikian pihaknya akan terus mendalami informasi dan akan menyelidiki lebih dalam kecelakaan yang kembali melibatkan truk bertonase besar.

"Lebih lanjut akan kami selidiki, mencari informasi lebih dalam dan mencari saksi-saksi di TKP. Dan, yang terpenting kamu sedang mencari sopir truk yang melarikan diri saat kejadian," jelas Lalu.

Kini, truk bertonase besar berplat B 9569 CQA dan sepeda motor korban diamankan ke Mapolres Tangsel. [ars]

Komentar Pembaca
Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

KAMIS, 09 APRIL 2020 , 00:15:00

Rush Money Bank Banten

Rush Money Bank Banten

KAMIS, 23 APRIL 2020 , 17:28:00

Sampai Liang Lahat

Sampai Liang Lahat

KAMIS, 26 MARET 2020 , 16:00:00

The ads will close in 10 Seconds