PILKADA PANDEGLANG 2020

Pernah Tersakiti, Gerindra Persilahkan Irna Narulita Ikut Penjaringan

Politik  JUM'AT, 25 OKTOBER 2019 , 18:42:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Pernah Tersakiti, Gerindra Persilahkan Irna Narulita Ikut Penjaringan

Irna Narulita/Net

RMOLBanten. Partai Gerindra membuka kesempatan kepada istri Dimyati Natakusumah itu untuk ikut penjaringan di Partai Gerindra.

Sikap Gerindra ini sedikit mencair setelah sebulumnya, Ketua DPD Gerindra Banten menyatakan akan merebut keuasaan di Pandeglang dari tangan Irna Narulita. Baca: Insiden Helikopter Buat Gerindra Bulat Runtuhkan Dinasti Dimyati Di Pandeglang

Sebabnya adalah pelarangan helikopter yang ditumpangi Ketum Gerindra Prabowo Subianto mendarat di Pandeglang saat Pilpres lalu. Sontak kebijakan itu membuat sebagian kader dan Desmond sakit hati.

Ketua Desk Pilkada Pandeglang pada Partai Gerindra Edi Junaedi menuturkan, pihaknya akan membuka penjaringan seluas-luasnya bagi siapapun termasuk Irna Narulita.

"Yang penting bakal calon yang mendaftar harus memiliki integritas dan elektabilitas yang tinggi serta dapat mendongkrak suara pada pilkada nanti," ujarnya, Kamis (24/10).

Ketua Panitia Desk Pilkada Gerindra Banten Ali Mustofa menegaskan, pendaftaran ini dibuka bagi putra putri terbaik tiap daerah yang melaksanakan Pilkada untuk mengabdi di daerah masing-masing.

"Dalam proses rekrutmen nanti kita kan lebih mengedepankan orientasi demi kemajuan daerah terutama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di daerah," katanya. [obi]




Komentar Pembaca
Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

KAMIS, 09 APRIL 2020 , 00:15:00

Rush Money Bank Banten

Rush Money Bank Banten

KAMIS, 23 APRIL 2020 , 17:28:00

Sampai Liang Lahat

Sampai Liang Lahat

KAMIS, 26 MARET 2020 , 16:00:00

The ads will close in 10 Seconds