Projo Kini Sebut Prabowo Sebagai Patriot Sejati

Politik  MINGGU, 27 OKTOBER 2019 , 01:16:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Projo Kini Sebut Prabowo Sebagai Patriot Sejati

Freddy Alex Damanik (dua dari kiri)/RMOLNetwork

RMOLBanten. Pengangkatan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan sempat membuat relawan Jokowi Projo kecewa dan menyatakan membubarkan diri.

Namun paska ketuanya diangkat jadi wakil menteri, kini justru berkata lain.

Projo batal bubar dan justru memuji Prabowo dan menilai sosok Ketua Umum Gerindra itu sebagai seorang patriot.

"Iya Pak Prabowo ini kita harus akui beliau ini patriot sejati. Beliau ini ingin menunjukkan ingin membuktikan kepada rakyat Indonesia bahwa beliau ini juga mempunyai keinginan yang besar untuk membangun bangsa ini," ucap Ketua Bidang Organisasi DPP ProJo, Freddy Alex Damanik di acara diskusi Polemik di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada Sabtu (26/10).

Damanik berharap, kehadiran rival politik Jokowi itu bisa menunjukkan kepada rakyat Indonesia untuk benar-benar membangun bangsa menjadi lebih baik.

"Ya mudah-mudahan dengan kepemimpinan Pak Prabowo di Kemenhan, kita lihat belum pernah Gerindra membuktikan dirinya di pemerintahan. Ini (saatnya) pembuktian diri," tegasnya.

Soal kabar bubarnya Projo, Damanik mengklarifikasi hanya menarik diri dari politik di Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan usai pimpinannya Budi Arie Setiadi diangkat menjadi Wakil Menteri (Wamen) Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT).

"Kami tidak pernah menyebut bubar. Kami menarik diri dari kehidupan politik republik ini, kami menarik diri," tandasnya. [dzk]


Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds