Partai Gelora Lahir Bukan Karena Sakit Hati Dengan PKS

Politik  MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 23:05:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Partai Gelora Lahir Bukan Karena Sakit Hati Dengan PKS

Ketum Partai Gelora Anis Matta/RMOLNetwork

RMOLBANTEN. Berdirinya Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) bukan berlatar belakang sakit hati dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Berdirinya Partai Gelora telah diinisiasi sejak lama dan baru hari ini terlaksana.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta di acara syukuran Partai Gelora Indonesia, Restoran Upnormal, Jalan Kemang Raya, Jaksel, Minggu (10/11).

"Kami tidak bekerja dengan latar sakit hati. Pada dasarnya semua narasi yang kita kembangkan di sini sudah saya kembangkan dulu sejak saya di PKS baik sebagai sekjen maupun sebagai presiden partai,” ucapnya.

Anis menambahkan, ide dasar yang menjadi pokok berdirinya Partai Gelora telah dikemukakan sejak lama dan dikembangkan oleh orang-orang yang telah didepak oleh PKS.

"Jadi narasi ini narasi lama yang sudah kita kembangkan sehingga ketika ada konflik ini terjadi di PKS, kami keluar dari PKS. Kami sudah kembangkan sebelumnya karena memang ini menjadi salah satu titik yang fundamental terutama di masalah keterbukaan,” tandasnya.

Diketahui, Anis Matta dan Fahri Hamzah serta beberapa tokoh lainnya mendirikan partai baru bernama Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia). Banyak kalangan menyebut bahwa berdirinya partai tersebut lantaran adanya barisan sakit hati dengan PKS. [dzk]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds