PILKADA 2020

Mahasiswa London School Mantap Maju Pilbup Pandeglang

Politik  KAMIS, 14 NOVEMBER 2019 , 02:40:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Mahasiswa London School Mantap Maju Pilbup Pandeglang

Raihan Anshari/RAG

RMOLBANTEN. Mahasiswa akhir Jurusan Hubungan Masyarakat London School, Raihan Anshari memantapkan maju di pencalonan Pilkada Pandeglang sebagai Bacalon Wakil Bupati Pandeglang.

Hal itu diketahui saat dirinya datang bersama rombongan menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra di Kantor DPD Gerindra Banten, Rabu (13/11).

Dengan mengenakan kaos oblong dibalut jaket warna hitam, Raihan Ashari, mengaku serius mengikuti kontestasi politik Pilbup Pandeglang yang akan dilaksanakan secara serentak di Provinsi Banten tahun 2020 nanti.

Walau sadar sebagai pemain baru didunia politik Kabupaten Pandeglang. Namun, hal itu tidak lantas menyurutkan semangat dan keyakinannya untuk memajukan Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik lagi.

Dengan mengangkat konsep maju bersama kaum milenial, Raihan, memastikan Pandeglang bisa lebih maju lagi dengan konsep ekonomi kreatif.

"Sejumlah program percepatan pembangun untuk Kabupaten Pandeglang sudah saya siapkan. Tentunya dengan semangat pemuda yang menggebu-gebu agar Pandeglang bisa lebih maju lagi kedepannya," katanya.

Untuk diketahui, Raihan Ashari, sendiri sampai saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa di Kampus London School semester akhir jurusan hubungan masyarakat. Usia Raihan sendiri belum genap mencapai 25 tahun. [dzk]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds