PILKADA SERANG 2020

Politisi PKB Ngarep Koalisi Dengan PAN

Politik  SENIN, 18 NOVEMBER 2019 , 16:46:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Politisi PKB Ngarep Koalisi Dengan PAN

PAN Kabupaten Serang/RAG

RMOLBANTEN. Menyongsong Pilkada Serang 2020, politisi muda PKB Wahyu Papat Juni Romadonia berharap bisa berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Demikian disampaikan Papat kepada awak media usai mendaftar ke PAN di kantor DPD PAN Kabuapaten Serang yang beralamat di Ciruas, Kabupaten Serang, Senin, (18/11).

"PKB tidak bisa sendirian untuk membangun Kabupaten Serang. Kita berharan bisa berkoalisi dengan PAN, karena tidak mungkin PKB jalan sendiri, begitu juga sebaliknya," ujarnya.

Untuk membuktikan keseriusannya ia terus bergerilya ke partai yang membuka penjaringan pada kontestasi Pilkada Serang 2020. Setelah sebelumnya mendaftar di Gerindra dan PDIP, terbaru untuk membuktikan niatnya yang serius Wahyu Papat mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam kesempatan ini, Wahyu Papat menegaskan tidak main-main dan  siap maju untuk menjadi calon Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang.

"Saya sudah daftar tiga partai, di Gerindra, PDI-P dan PAN. Selain itu saya juga sudah komunikasi dengan Demokrat dan PPP," katanya.

Kata dia, pengangguran menjadi persoalan serius di Kabupaten Serang. Padahal Kabuapaten Serang menjadi salah satu daerah industri.

"Makanya para investor perlu kita undang, kita samakan persepsi untuk sama-sama bisa membangun Serang," katanya. [ars]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds