Lolos Liga 1, Persita Rencanakan Belanja Pemain Asing

Olahraga  SELASA, 26 NOVEMBER 2019 , 16:07:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Lolos Liga 1, Persita Rencanakan Belanja Pemain Asing

Media officer Persita, Yeta/AUL

RMOLBANTEN. Walau gagal menjadi juara Liga 2, usai kekalahan tipis di final melawan Persik Kediri dengan skor 2-3, Persita tetap lolos ke kasta tertinggi Liga 1.

Persita dipastikan lolos usai mengunci kemenangan di semifinal melawan Sriwijaya FC lewat tendangan adu pinalti.

Pemain dan official Persita Tangerang mendarat di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (26/11).

Tim besutan Widodo C Putro itu mulai mempersiapkan diri menghadapi ajang liga tertinggi. Saat ini Laskar Pendekar Cisadane itu belum memiliki daftar pemain baru untuk gelaran Liga 1 tahun depan.

"Untuk sekarang belum, tapi setelah break, nanti pelatih akan kumpul lagi untuk menentukan bagaimananya komposisi tim. Tapi memang harusnya persiapan bisa dilakukan lebih awal," kata media officer Persita Tangerang, Yeta.

Yeta menuturkan, para pemain dan official akan libur untuk memulihkan energi selama dua pekan sebelum memulai kembali penyusunan formasi untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

"Setiap tim yang bertanding di Liga 1 memang mendapatkan kesempatan untuk memasukan pemain asing ke barisan formasi dan menentukan kontrak pemain," jelasnya.

Yeta menyatakann tidak menutup kemungkinan akan memasukkan pemain asing untuk memperkuat barisan Pendekar Cisadane agar dapat melaju menjadi juara Liga 1.

"Untuk slot pemain asing kan memang sudah ada jatahnya di Liga 1, mungkin ada rencana kesitu, rencananya sebelum pertengahan Desember 2019 sudah mulai merancang," pungkasnya. [dzk]

Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds