Kawasan Puspemkot Tangerang Akan Ditutup Besok, Ada Apa?

Pariwisata & Budaya  RABU, 04 DESEMBER 2019 , 15:49:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Kawasan Puspemkot Tangerang Akan Ditutup Besok, Ada Apa?

Wahyudi Iskandar/AUL

RMOLBANTEN. Festival Budaya dalam rangkaian acara Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di gelar di Kota Tangerang, Kamis (5/12) besok.

Imbas dari kegiatan itu dipastikan kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yakni Jalan Satria Sudirman ditutup total.

Penutupan akan dilakukan di pintu masuk kawasan tersebut.

"Untuk tanggal 5 Desember 2019, kawasan Puspemkot Tangerang akan menjadi pusat acara Parade Budaya, karena prediksi masa akan banyak maka kawasan tersebut harus steril," ujar Wahyudi Iskandar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Rabu (4/12).

Penutupan akan dilakukan mukai pukul 6.00 WIB. Masyarakat yang hendak melihat acara tersebut disediakan kantung parkir di sejumlah titik.

"Ada beberapa kantung parkir, yaitu Stadion Benteng, Lapangan LP Anak dan Pasar Beras Tanah Tinggi, lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki ke tempat acara, tapi kami himbau untuk naik angkutan umum atau sekedar drop off," jelasnya.

Wahyudi meminta maaf atas penutupqn itu dab berharap masyarakat memakluminya. Namun, ia meyakini penutupan tersebut tidak akan begitu memengaruhi arus lalu lintas di sekitaran Puspem.

"Karena acaranya berlangsung pagi hari dan tidak memuat jalan raya, diharapkan tidak terjadi gangguan arus lalu lintas berarti," tandasnya. [dzk]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds