Linda Reynolds: Kita Adalah Teman Baik, Terima Kasih Pak Prabowo

Internasional  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 14:46:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Linda Reynolds: Kita Adalah Teman Baik, Terima Kasih Pak Prabowo

Pertemuan bilateral Menhan Asutralia dengan Indonesia/Ist

RMOLBANTEN. Menteri Pertahanan Australia Linda Reynolds mendapat kesan dari pertemuan bilateral dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Dilansir dari akun Twitter resmi Linda, @lindareynoldswa, Menhan Australia untuk memberikan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia kepada Prabowo atas pertemuan yang dilaksanakan di Nusa Dua, Bali, Jumat (6/12).

"Terima kasih Bapak Prabowo atas diskusi yang hangat dan produktifnya untuk hari ini dalam pertemuan Menteri Pertahanan di Indonesia," ujar Linda sambil menyebut akun Twitter milik Prabowo.

Dalam Twitternya Linda turut mengunggah foto dirinya dan Prabowo, mengatakan bahwa pertemuan itu semakin memperkuat hubungan kerja sama pertahanan Australia dan Indonesia lebih dari sebelumnya.

Kita adalah teman baik,” tutup Linda di akhir kicauannya.

Baik Linda maupun Prabowo, pertemuan sendiri merupakan pertemuan pertama sebagai menteri pertahanan masing-masing negara.

Dalam sebuah surat tugas yang diberikan kepada Linda dan Menteri Luar Negeri Australia Marise Payne yang diunggah oleh Linda, dijelaskan bahwa pertemuan bilateral dengan Indonesia dalam konsep 2+2 merupakan kesempatan penting untuk memperkuat dan memperdalam hubungan kedua negara. [dzk]


Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds