HIPKA Kembangkan Agrobisnis Dan Agrowisata Di Pandeglang

Pariwisata & Budaya  SENIN, 09 DESEMBER 2019 , 19:06:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

HIPKA Kembangkan Agrobisnis Dan Agrowisata Di Pandeglang

HIPKA Pandeglang/RAG

RMOLBANTEN. Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Pandeglang mengaku akan mengembangkan agrobisnis dan agrowisata di wilayah setempat.

Demikian disampaikan Ketua HIPKA Kabupaten Pandeglang periode 2019 - 2024 Falahudin, Senin, (9/12).

Diektahui, aktivis muda sekaligus Direktur PT Baban Wibawa Niaga Pandeglang ini resmi terpilih secara demokratis menjadi ketua HIPKA Pandeglang mengalahkan dua pesaingnya.

"Pandeglang ini kan terkenal sebagai daerah Pertanian maka itu kita ingin mengembangkan agrobisnis begitu juga dengan perkembangan wisata," katanya.

Ketua DPW HIPKA Banten Khoirul Umam menuturkan dengan terbentuknya kepengurusan HIPKA Pandeglang bisa mengurangi angka pengangguran di kota seribu ulama sejuta santri ini.

"Semoga terbangun sinergitas yang baik dan anggota HIPKA dapat meningkatkan produktifitasnya, sehingga dapat mengurangi masalah sosial, utamanya pengangguran di Pandeglang," tegasnya.

Sementara itu Ketua KAHMI Pandeglang Ahmad Wihya Dipyana menyambut baik dan mengapresiasi Musda HIPKA Pandeglang dan berharap bisa jadi wadah bagi pengusaha alumni HMI.

"Saya berharap HIPKA bisa menjadi wadah bagi alumni hmi, untuk mencetak pengusaha yang kreatif, inovatif, dan yang paling utama kejujuran (integritas)," pungkasnya. [ars]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds