Ungkap Cuitan "Germo" Di Garuda Polresta Soetta Koordinasi Polda Metro Jaya

Hukum  KAMIS, 12 DESEMBER 2019 , 17:52:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Ungkap Cuitan

AKBP Adi Ferdian Saputra/AUL

RMOLBANTEN. Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tengah berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya untuk mengungkap pemilik akun Twitter @digeeembok yang dilaporkan Vice President (VP) Awak Kabin, Roni Eka Mirsa.

Hal itu disampaikan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Adi Ferdian Saputra, Kamis (12/12).

"Yang jelas memang sudah koordinasi dengan pembina fungsi di Direktorat Polda Metro Jaya untuk bisa ungkap Pemilik akun tersebut soal jaringan elektronik yang bisa ngurai siapa pemilik akun," ujarnya.

Adi juga menuturkan, telah memeriksa dua saksi atas laporan tersebut. Saksi tersebut, kata Adi, merupakan saksi dari pihak pelapor.

"Yang jelas kita memeriksa siapa saksi-saksi khususnya kriminal khusus. Sudah dua saksi kita periksa, sementara dari yang sampaikan atau melihat akun tersebut," jelasnya.

Untuk diketahui, Roni Eka Mirsa, VP Awak Kabin Garuda Indonesia disebut dalam sebuah utas di media sosial Twitter @digeeembok. Dalam utas yang memuat hashtag #Dirutgarudakancrut menyebut nama Roni Eka Mirsa sebagai 'Germo'.

Salah satu cuitannya berisi:

"Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Morsa aka 'PROVIDER' paham banget manfaatin celah Pramugrari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat'

'Germo Jahat bernama: Roni Eka Mirsa'
. [dzk]





Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds