Polda Banten: Kembara PKS Bagus Untuk Tanamkan Ideologi Pancasila

Daerah  SABTU, 14 DESEMBER 2019 , 20:54:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Polda Banten: Kembara PKS Bagus Untuk Tanamkan Ideologi Pancasila

AKBP Zainudin/Dok. PKS

RMOLBANTEN. Polda Banten mengapresiasi Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang diselenggarakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten.

Kembara yang diselanggarakan di Karabia Krakatau Resort, Labuan, Pandegelang, Sabtu (14/12) dinilai bagus untuk meananamkan ideologi Pancasila.
 
"Kegiatan Kemah Bakti Nusantara sangat bagus sekali. Apalagi menanamkan kembali ideologi Pancasila, kebhinekaan dan wawasan nusantara," ujar Wakil Direktur Ditbinmas Polda Banten, AKBP Zainudin dilansir dari portal resmi pks.id.

Zaenudin juga berharap semua kader PKS bisa memahami dan juga mengamalkan Pancasila. "Mudah-mudahan semua kader PKS bisa memahami."

Kembara PKS berlangsung selama dua hari, dari Sabtu-Minggu (14-15/12) dikuti 5000 kader PKS se Banten. Hadir dalamm acara itu Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma yang sekarang menjadi anggota DPR ri dari Fraksi PKS, juga para anggota legislatif dari tingkat DPR RI, DPRD I, dan DPRD II. [dzk]


Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds