Tol Jakarta - Tangerang Besok Ditutup Sementara

Ekbis  SABTU, 11 JANUARI 2020 , 10:49:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Tol Jakarta - Tangerang Besok Ditutup Sementara

Foto: Net

RMOLBANTEN. Mulai besok, Minggu (12/1) PT Jasa Marga Tbk akan menutup sementara ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Penutupan dilakukan karena adanya pekerjaan pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di kilometer (Km) 11+500 ruas Tol Jakarta-Tangerang.

Hal itu berlaku pukul mulai 02.15 WIB. Untuk itu, bagi pengguna jalan tol Jakarta - Tangerang, sebaiknya memilih alternatif jalan lain.

Demikian disampaikkan Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga Tbk Regional Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Jawa Barat (Jabodetabek-Jabar) Irra Susiyanti, jumat (10/1)

"Untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan pada saat pekerjaan berlangsung. Kami telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian satuan petugas lalu lintas, akan dilakukan penutupan total semua lajur di lokasi tersebut," kata Irra

Atas penutupan itu Irra atas nama pihak Jasa Marga Regional Jabodetabek-Jabar mohon maaf atas penutupan ruas jalan tol tersebut.

Pihaknya menyarankan pengguna jalan yang melintasi lokasi tersebut agar dapat memilih jalur lainnya.

Dipekirakan lalu lintas kembali dibuka secara bertahap baik arah Tangerang maupun Jakarta, pada pukul 04.00 WIB atau periode window time.

"Tetap berhati-hati, mentaati arahan petugas di lapangan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, serta melakukan pembaharuan informasi lalu lintas yang akan dilalui, atau menggunakan jalur alternatif lainnya," demikian Irra. [dzk] 

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds