Penemuan Mayat Bayi Di Saluran Irigasi Gegerkan Warga

Hukum  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 18:23:00 WIB | LAPORAN: SOPIAN SUKRI

Penemuan Mayat Bayi Di Saluran Irigasi Gegerkan Warga

Mayat mengambang/SOP

RMOLBANTEN. Mayat bayi ditemukan mengambang di saluran irigasi, di Kampung Sukasari, Desa Kresek, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Mayat bayi tersebut ditemukan salah satu warga pada pukul 06.30 WIB, Selasa (14/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak berbelanja ke Pasar Kresek. Namun, pada saat melintas di saluran irigasi warga kemudian terkejut karena ada sesosok bayi yang baru lahir mengambang di bawah jembatan.

"Saya juga tidak mengetahui secara percis kejadianya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian dan setelah saya kesitu ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai," terang saksi mata, Saepul.

Saepul mengatakan, kejadian tersebut membuat geger warga Kresek, dan sempat memacetkan jalan, karena rasa penasaran warga yang ingin melihat kondisi bayi yang mengambang di irigasi tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kresek AKP Suyana membenarkan peristiwa penemuan bayi baru lahir di irigasi Kresek, rencananya untuk memastikan penyebab kematian bayi tersebut. Kepolisian akan melakukan penyidikan dan rencananya bayi akan diotopsi.

"Kasus ini akan ditangani unit Reskrim Polresta Tangerang, kami dari Polsek Kresek hanya membantu evakuasi dan pengamanan saja," terangnya. [ars]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds