PIALA SORERATIN

Penuhi Target Juara, Di Final Persitangsel U-15 Main Habis-Habisan

Olahraga  RABU, 15 JANUARI 2020 , 12:03:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Penuhi Target Juara, Di Final Persitangsel U-15 Main Habis-Habisan

Persitangsel U-15/LAN

Sore Nanti, Persitangsel U-15 Habis-Habisan Di Final Piala Soeratin Zona Banten

RMOLBANTEN
. Persitangsel U-15 berhasil melangkah ke partai final Piala Soeratin U-15, setelah mengalahkan Remci dari Kabupaten Tangerang dengan skor 4-1 dalam babak semi final di Stadion Krakatau Steel (KS) Cilegon, Banten, Selasa (14/1).

Di partai final yang akan dilangsungkan pada Rabu (15/1) di Stadion KS, Laskar Cipasera julukan Persitangsel akan berhadapan dengan BMIFA dari Kota Tangerang.

Pelatih Persitangsel, Mahroji mengatakan, akan memaksimalkan waktu yang ada untuk istirahat pemain. Karena, jeda waktu semi final dan final hanya satu hari.

"Ya kita persiapkan mental anak-anak, dengan kondisi yang lelah tadi pagi semi final tenaga anak-anak cukup terkuras. Kita manfaatkan aja waktu istirahat," tutur pria yang akrab disapa Roji kepada Kantor Berita RMOL Banten, Selasa sore (14/1).

Meski demikian, Roji mengatakan target menjadi juara di Piala Soeratin U-15 semoga bisa terpenuhi.

"Pada dasarnya tim sangat siap untuk besok final dan mudah-mudahan apa yang kita harapkan tercapai yaitu juara zona Banten," tegasnya.

Ketika disinggung mengenai peta kekuatan BMIFA, dirinya menganggap lawannya merupakan tim yang kuat dan persiapannya sangat matang. Terlebih BMIFA saat ini dilatih oleh mantan pemain Persita Tangerang.

"Menurut saya cukup bagus, mereka dilatih mantan pemain Persita, ya kebetulan teman saya juga ada Om Frido dan Bang Basri. Mereka sudah lama dibina, kalau Persitangsel sendiri saya mencari pemain yang punya skill disekitar Tangsel," ungkap Roji.

Dirinya justru tidak gentar dengan persiapan yang telah dilakukan BMIFA. Justru, Roji akan membuktikan di partai final bahwa Persitangsel akan siap tempur untuk membawa Piala Soeratin U-15 zona Banten.

"Insya Allah, anak-anak Persitangsel siaap tempur demi target yang saya inginkan yakni juara," demikian Roji. [dzk]



Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Kabinet Terpapar Corona<i>?</i>

Kabinet Terpapar Corona?

MINGGU, 15 MARET 2020 , 02:25:00

Plt Ketua JMSI Banten Serahkan Piagam Keterbukaan Publik

The ads will close in 10 Seconds