PILKADA PANDEGLANG 2020

Irna Ngaku Sudah Kantongi Rekom Dari PKS Dan PAN

Pemilukada  JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 21:38:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Irna Ngaku Sudah Kantongi Rekom Dari PKS Dan PAN

Irna Narulita/MUL

RMOLBANTEN. Bakal Calon Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengklaim telah mengantongi dua surat Rekomendasi dukungan dari dua partai politik untuk maju pada pilkada yang akan diselenggarakan pada September 2020 mendatang.

Dua rekomendasi dukungan itu diantaranya dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya sampaikan rasa syukur, Karena kembali dipercaya oleh Keluarga Besar PAN untuk kembali memimpin Pandeglang dan PKS kemaren sudah duluan waktu ada Habib Salim Segaf juga rekomnya sudah ada," ungkap Irna Narulita kepada Kantor Berita RMOLBanten saat ditemui di Hotel S'Rizki Pandeglang, Jumat (17/1).

Irna optimis, jika partai politik lainnya juga akan memberikan rekomendasi dukungan kepadanya untuk melanjutkan kinerjanya.

"Nanti kita liat, karena kan yang datang semua telah mempercayakan saya untuk mengisi formulir dan mengembalikannya serta menyampaikan visi misi nanti kita lihat final yah seperti apa," bebernya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Dimyati Natakusuma membenarkan Irna Narulita telah mendapatkan dukungan dari DPP PKS untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Pandeglang.

"Kemarin Habieb Salim Ketua Majelis PKS sudah berkunjung Ke Pandeglang dan memberikan dukungan kepada Ibu (Irna-red). Namun, untuk rekomendasi tertulisnya sedang diproses,"ujarnya. [ars]

Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds