Dihadapan Menhub, Bupati Iti Minta Dibuatkan Terminal Wisata Baduy

Pariwisata & Budaya  SABTU, 18 JANUARI 2020 , 21:23:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Dihadapan Menhub, Bupati Iti Minta Dibuatkan Terminal Wisata Baduy

Menhub tinjau stasiun/RAG

RMOLBANTEN. Pemkab Lebak meminta kepada Kementrian Perhubungan (Kemenhub) untuk membantu pengembangan wisata Lebak dengan membangun Terminal Wisata di Leuwi Damar, Baduy.
"Kami kan sudah punya kereta rel listrik (KRL),  maka kami meminta kepada kemenhub untuk membangun Terminal wisata di Baduy sebagai pengembangan wisata di Lebak," kata Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya saat medampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sabtu, (18/1).

Selain itu, dikatakan Iti, saat ini masyarakat Lebak tengah membutuhkan shelter angkutan penumpang bandara dari Lebak menuju bandara Soekarno Hatta.

"Kemudian juga dukungan transportasi lainnya yang mendukung dari Rangkasbitung kemudian menuju Baduy, Sawarna dan ke Citorek untuk memudahkan mobilisasi wisatawan," tukasnya.

Sementara itu Menhub Budi Karya Sumadi menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung perkembangan pembangunan di  Lebak, terutama pembangunan yang menunjang sektor pariwisata.

"Kami sangat mendukung perkembangan pembangunan di Kabupaten Lebak, tentu pengembangan ini tidak mungkin kita lakukan sendiri, jadi mari bersama-sama bersinergi membangun Indonesia khususnya bagi Kabupaten Lebak," tutup Budi. [ars]

Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds