PILKADA PANDEGLANG 2020

Borong Banyak Partai, Dimyati Tetap Pasangkan Irna Dengan Tanto Arban

Pemilukada  SENIN, 20 JANUARI 2020 , 17:04:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Borong Banyak Partai, Dimyati Tetap Pasangkan Irna Dengan Tanto Arban

Ahmad Dimyati, Tanto Arban dan Irna Narulita/Repro

RMOLBANTEN. Pilkada di Kabupaten Pandeglang sepertinya hanya milik keluarga Dimyati, dan tidak bergeser dari Irna Narulita yang saat ini menjadi Bupati..

Dari pernyataan Ahmad Dimyati Natakusumah (suami Irna) yang menginginkan ada calon lain yang diusung partai politik dan maju sebagai lawan atau rival Irna Narulita pada Pilkada Pandeglang pada September 2020 mendatang. Menyiratkan Dimyati akan memborong partai.

Ditegaskan Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Dimyati mengaku tidak akan memborong semua partai untuk mendukung istrinya maju dalam perebutan orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang.

"Kita kasih kesempatan lah yang lain untuk nyalon. Kalau bisa ada yang nyalon tapi, yah kalau nggak ada ya syukur," ungkapnya.

Dimyati mengaku, tidak akan merubah posisi calon Wakil Bupati Pandeglang seperti halnya pada Pilkada yang digelar pada 2016 lalu.

Dimyati bersikukuh akan memasangkan Tanto Warsono Arban sebagai bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang.

"Sementara ini Tanto, tapi kita liat nanti seperti apa dinamikanya, kalau nggak Tanto kita serahkan ke partai pengusung," jelasnya.

Diketahui calon petahana Irna Narulita telah mengantongi dua rekomendasi yaitu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional. [ars]


Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds