PILWAKOT TANGSEL 2020

Muhamad Terdiam Didukung Kader Golkar Tangsel Maju Cawalkot, Ini Videonya

Politik  SELASA, 21 JANUARI 2020 , 22:07:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Muhamad Terdiam Didukung Kader Golkar Tangsel Maju Cawalkot, Ini Videonya

Deklarasi dukungan/Repro

RMOLBANTEN. Partai Golkar sebagai pemegang kursi terbanyak di Tangsel tentu mempunyai keunggulan dalam mengusung bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel sendiri.

Sayang, sikap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tangsel yang masih juga diam tanpa ada pergerakan membuat kader-kader Golkar menjadi galau.

Kini, muncul video yang beredar di jejaring media sosial para kader Golkar memberikan dukungannya kepada Muhamad.

Dalam video berdurasi 1 menitan itu, sebanyak tujuh kader Golkar diketahui sebagai pengurus partai tingkat kecamatan menyebutkan dirinya sebagai tokoh masyarakat.

Tampak juga dalam video itu, Muhamad hanya diam saja dalam deklarasi dukungan tersebut. Muhamad tidak memberikan satu kata pun dalam video itu.

Salah satu kader Golkar yang memberikan dukungan kepada Muhamad, yakni Margono mengatakan bahwa dia memberikan dukungan atas nama pribadi, bukan atas nama pengurus Golkar tingkat kecamatan.

"Kami semua berkumpul atas nama tokoh di masing-masing kecamatan, bukan atas nama pengurus partai atau atas nama ketua PK," ujar Margono, Selasa (21/1).

Margono menyebut, keputusan Golkar yang belum juga melakukan pergerakan membuatnya gerah. Terlebih, banyak masyarakat yang menanyakan kepada dirinya mengenai siapa bacalon Walikota yang diusung.
 
Itu yang menjadikan dirinya dari masing-masing Kecamatan sepakat mendukung Muhamad.

"Partaikan belum bicara, sementara saya ditanyai terus sama masyarakat. Jadi kami atas nama pribadi di masing-masing kecamatan sepakat untuk mendukung Muhamad," ungkapnya.

Bahkan, Margono berani menyebut bahwa Muhamad merupakan tokoh yang memiliki visi untuk membangun Tangsel. Maka dari itu, Golkar seharusnya mengusung tokoh seperti sosok Muhamad. Apalagi, Muhamad merupakan putra daerah.

"Pak Muhamad kalau maju sebagai calon pasti menang, dan beliau sosok bagus sebagai pemimpin. Nah, kalau sebagai kader tentunya saya berharap partai memberikan dukungan kepada tokoh yang memang memiliki potensi menang, salah satunya seperti Pak Muhamad," demikian Margono. [dzk]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Kabinet Terpapar Corona<i>?</i>

Kabinet Terpapar Corona?

MINGGU, 15 MARET 2020 , 02:25:00

The ads will close in 10 Seconds