PILWAKOT TANGSEL

Didukung Partai Gelora Tangsel, Siti Nur Azizah Untung Gede

Politik  JUM'AT, 21 FEBRUARI 2020 , 15:30:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Didukung Partai Gelora Tangsel, Siti Nur Azizah Untung Gede

Dukungan Partai Gelora ke Siti Nur Azizah/Ist

RMOLBANTEN. Dianggap punya kesamaan visi, Partai Gelora Tangsel akhirnya mejatuhkan pilihan mendukung Bacalon Walikota Tangsel, Siti Nur Azizah di Pilwakot Tangsel yang berlangsung September tahun ini.

Partai yang dikomandoi Anis Matta dan Fahri Hamzah ini berkomitmen memberikan dukungan politik dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2020. Siti Nur Azizah sendiri merupakan puteri Wapres RI, KH Maruf Amin.

Ketua DPD Gelora Tangsel Fikri Hamadi, mengatakan, dukungan partainya dapat dikatakan sebagai warming up engine”. Tercatat dukungan ke Siti Nur Azizah merupakan dukungan Gelora pertama kepada bakal calon kepada daerah dalam kompetisi Pilkada 2020.

"Saya jelaskan ini dukungan pertama kepada bakal calon kepala daerah Tangsel, ini mengawali dukungan besar kita dalam setiap perhelatan politik kedepan, Dan ini kami sampaikan setelah malam ini ada komunikasi juga antara DPN, DPW, DPD Gelora Tangsel dengan Siti Nur Azizah,” kata Fikri di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia Jakarta, (Kamis, 20/2).

Dengan kesamaan visi itu, Fikri berharap pembangunan yang dilakukan secara bersama-sama nanti dapat membawa Arah Baru serta Tangsel lebih maju dan merata kemakmurannya.

"Dalam konteks ini, kesamaan visi misi Partai Gelora Tangsel dan ibu Siti Nur Azizah sama bagaimana meratakan kemakmuran guna mensejahterakan rakyat, memberdayakan UMKM sehingga Tangsel bisa berkembang jauh lebih cepat dan semangat pembaharuan untuk Tangsel yang semakin Baik” ujarnya.

Mendapat dukungan Gelora, Siti Nur Azizah mengaku beruntung. Dukungan tersebut kata Nur Azizah, adalah hasil komunikasi baik yang selama ini dibangun dengan cair melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Tangsel.

Nur Azizah berharap dukungan tersebut dapat menjadi awal kebersamaan membangun Tangsel.
"Membangun Tangsel tidak bisa menjadi tanggung jawab perseorangan dirinya saja jika ditakdirkan memimpin Tangsel melainkan semua pihak. Masing-masing punya pemikiran kemajuan ke depan untuk membangun Tangsel,” demikian Siti Nur Azizah. [dzk]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Kabinet Terpapar Corona<i>?</i>

Kabinet Terpapar Corona?

MINGGU, 15 MARET 2020 , 02:25:00

The ads will close in 10 Seconds