Sikat Mafia, Satgas Anti Mafia Bola Banten Gelar Rakor

Olahraga  SELASA, 25 FEBRUARI 2020 , 20:34:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Sikat Mafia, Satgas Anti Mafia Bola Banten Gelar Rakor

Rakor satgas anti mafia bola Banten/RAG

RMOLBANTEN. Polda Banten membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti-Mafia Bola guna terciptanya persepakbolaan Banten bersih, bermartabat, dan berprestasi.

Satgas Mafia Bola langsung melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Korem 064/MY, Asprov PSSI Banten, Dispora, Ceo Persita tangerang, Perserang, Cilegon United, dan kasat reskrim Jajaran Polres Polda Banten.

Kegiatan rakor tersebut digelar di Ruang Posko Satgas Anti Mafia Bola Gedung 1 Lantai 2 Direktorat Reskrimum Polda Banten, Selasa (25/2).

Wadir Ditreskrimum Polda Banten AKBP Dedi Supriadi mengatakan dengan terbentuknya Satgas ini, pihaknya berharap persepakbolaan di Banten bersih, bermartabat, dan berprestasi menuju Indonesia yang  maju dalam persepakbolaan.

"Satgas anti mafia bola di wilayah ini dibentuk dalam rangka melaksanakan pengawasan dan monitoring pertandingan sepak bola Liga satu yang akan digelar tahun ini di Provinsi Banten," terang Dedi.

Kebetulan kata Dedi, pada pelaksanaan tahun ini, Provinsi Banten memiliki club' yang berlaga di liga satu yakni Persita Tangerang yang akan bermarkas di Stadion maulana yusuf ciceri Kota Serang.

Sementara itu Ketua Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim mengatakan satgas anti mafia bola ini dibentuk sesuai instruksi dari PSSI pusat  dalam kaitan mewujudkan sepak bola yang bersih.

"Ini kan kebijakan dari ketua umum PSSI pusat untuk melakukan konsolidasi kepada Polda se-indonesia mewujudkan sepak bola yang bersih bermartabat dan memiliki integritas," ujarnya. [dzk]

Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds