DPD Gerindra Banten Deklarasi Dukung Prabowo Kembali Jadi Ketum

Politik  KAMIS, 12 MARET 2020 , 17:49:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

DPD Gerindra Banten Deklarasi Dukung Prabowo Kembali Jadi Ketum

Deklarasi dukung Prabowo Subianto/RAG

RMOLBANTEN. Dewan pengurus daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali menjadi ketua umum (Ketum) partai Gerindra.

Dukungan diberikan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) ini, pada pelaksanaan musyawarah nasional (munas). Munas sendiri rencananya, akan dilaksanakan pada Maret bulan ini.

"Kami seluruh pengurus DPD, DPC dan seluruh kader Partai Gerindra Bnaten mengharapkan Prabowo  Subianto kembali menjadi Ketum partai Gerindra," begitu bunyi deklarasi yang dibacakan seluruh kader Gerindra Banten.

Pembacaan deklarasi dukungan dipimpin Wakil Ketua Andra Soni didampingi Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa diikuti oleh seluruh pengurus dan kader Gerindra Banten.

Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa menyampaikan alasan kembali mendukung Prabowo karena sampai saat ini belum ada orang yang tepat pimpin Gerindra selain Prabowo.

"Alasannya sederhana sampai saat ini belum ada yang tepat pimpin Gerindra, Sandiaga Uno juga belum tepat," katanya kepada awak media, Kamis (12/3).

Soal Sandiaga, Desmond mengaku tidak mengetahui siapa yang pertama kali menggulirkan isu Sandiaga Uno  digadang akan menjadi Ketum Gerindra.

"Wah saya gak faham, isu kalau Sandiaga Uno jadi ketum Gerindra," katanya menutup. [dzk]




Komentar Pembaca
Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

Kampung Ubud Rumah Gleen Fredly

KAMIS, 09 APRIL 2020 , 00:15:00

Rush Money Bank Banten

Rush Money Bank Banten

KAMIS, 23 APRIL 2020 , 17:28:00

Sampai Liang Lahat

Sampai Liang Lahat

KAMIS, 26 MARET 2020 , 16:00:00

The ads will close in 10 Seconds