Penjagaan Ketat , Tidak Semua Orang Bisa Masuk Ke Area Kediaman Almarhum Ibunda Jokowi

Nusantara  KAMIS, 26 MARET 2020 , 00:38:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Penjagaan Ketat , Tidak Semua Orang Bisa Masuk Ke Area Kediaman Almarhum Ibunda Jokowi

Foto: RMOLJateng

RMOLBANTEN. Tidak semua orang diizinkan masuk ke dalam, termasuk awak media ke kediaman almarhum Ibunda Presiden Joko Widodo.

Tampak penjagaan super ketat dilakukan pihak TNI/Polri di sekitar jalan masuk kediaman ibunda Jokowi di Jalan Pleret Raya 9A, Sumber, Solo.

Pengakuan Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo yang turut melayat di rumah duka Sudjiatmi Notomiharjo mengatakan, almarhumah dikenal ringan tangan dan kerap hadir di acara pengajian.

"Pak Wali dan saya, atas nama Pemerintah Kota Solo mengucapkan bela sungkawa," tutur Achmad Purnomo yang juga datang bersama Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Rabu malam (25/3).

Dirinya belum mengetahui pasti mengenai sakit yang diderita almarhumah.

"Ini tadi juga mengagetkan ada informasi kalau sore tadi beliau sudah meninggal dunia. Saya belum sempat menjenguk (ke rumah sakit) namun istri saya sudah," sambung Achmad Purnomo dilansir Kantor Berita RMOLJateng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ibunda Jokowi rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di jalan Pleret Raya 9A, Sumber Solo, Kamis (26/3) sekira pukul 13.00 WIB. [dzk] 

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Kabinet Terpapar Corona<i>?</i>

Kabinet Terpapar Corona?

MINGGU, 15 MARET 2020 , 02:25:00

The ads will close in 10 Seconds