Belasungkawa Fahri Hamzah Untuk Jokowi Begitu Dalam, Begini Ungkapannya

Politik  KAMIS, 26 MARET 2020 , 02:09:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Belasungkawa Fahri Hamzah Untuk Jokowi Begitu Dalam, Begini Ungkapannya

Jokowi disamping jenazah ibundanya/Net

RMOLBANTEN. Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menyampaikan duka cita atas meninggalnya ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (25/3) di Rumah Sakit Slamet Riyadi.

Politikus yang terkenal vokal termasuk terhadao Presiden Jokowi turut bersimpati atas apa yang dirasakan Jokowi.

Belasungkawa yang diposting di Twitter pribadinya itu begitu dalam.  

"Innaillahi wa inna ilaihi roji’un...Turut berduka atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden @jokowi (Ibu Sudjiatmi Notomihardjo). Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA,” tulis Fahri.

Mantan Wakil Ketua MPR ini lantas mengajak warga Indonsia mendoakan almarhumah dan menemani Jokowi dalam melewati masa duka citanya.

"Ini saatnya kita menemani Presiden @jokowi dan keluarganya yang sedang mendapatkan musibah dari Allah SWT dengan doa dari rumah kita masing-masing. Kita temani beliau dengan doa dalam mengantarkan dan meng-ikhlaskan Almarhumah Ibunda Sudiatimi Notomihardjo yang telah dipanggil Allah SWT,” ujar politikus yang lahir di Sumbawa.

Indonesia sedang menghadapi wabah virus corona, Jokowi malah menghadapi musibah harus melepaskan orang yang paling berjasa dalam hidupnya.

Jokowi sendiri melalui jajarannya menyampaikan agar menyampaikan doa dari rumah saja, tidak perlu datang, agar menghindari kerumunan.

Fahri Hamzah benar-benar menunjukkan sikap ksatrianya dengan berbesar hati mengakui bahwa saat-saat ini adalah masa terberat Jokowi.

"Situasi ini tentunya menambah berat beban di pundak dan perasaan beliau. Dalam situasi negara yang sedang dalam cobaan besar. Hanya doa dan dukungan yang beliau dan keluarga harapkan dari seluruh rakyat Indonesia. Mari kita hantarkan doa dan munajat. Alfatihah. Amin YRA,” demikian Fahri Hamzah. [dzk]

Komentar Pembaca
Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

Anak Dan Cucu Soekarno Kumpul Di Borobudur

MINGGU, 16 FEBRUARI 2020 , 13:22:00

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

Deklarasi Jaringan Media Siber Indonesia

SABTU, 08 FEBRUARI 2020 , 17:58:00

Kabinet Terpapar Corona<i>?</i>

Kabinet Terpapar Corona?

MINGGU, 15 MARET 2020 , 02:25:00

The ads will close in 10 Seconds