COVID-19

Lokasi Dekat Rumah Bupati Lebak, Puluhan ABG Asik Karokean Diamankan Aparat Gabungan

Keamanan  SENIN, 20 APRIL 2020 , 16:40:00 WIB | LAPORAN: DEDI RUSTANDI

Lokasi Dekat Rumah Bupati Lebak, Puluhan ABG Asik Karokean Diamankan Aparat Gabungan

Foto: Ilustrasi

RMOLBANTEN. Aparat gabungan dari TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggerebek rumah berlantai III yang dijadikan tempat karaoke malam di Kampung Tajur Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.   

Sedikitnya 30 anak baru gede (ABG) baik perempuan maupun laki-laki yang sedang bernyanyi beramai-ramai diamankan petugas.

Penggerebekan tempat karaoke malam, persis berada disamping rumah Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya oleh tim gabungan tersebut tersebar dimedia sosial (Medsos).
 
Dalam video yang diterima redaksi dan tersebar di medsos itu berdurasi lebih dari 2 menit. Saat penggerebakan dampak terlihat selain mendapati ABG yang sedang asik bernyanyi, aparat juga menemukan botol minuman keras.

"Pamarayan (Kabupaten Serang)," aku salah sau wanita dalam rekaman saat ditanya domisili tempat tinggal oleh aparat kepolisian.

Kapolsek Cibadak, Iptu Indik Rusmono kepada Kantor Berita RMOLBanten membenarkan adanya penggerebakan rumah berlantai III tersebut.
   
"Iya, kejadianya malam minggu (18/4). Dan yang menangani Polres Lebak dengan TNI dan Satpol PP," ujar Indik saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (20/4).

Menurut Indik, rumah berlantai III selama ini keberadaannya meresehkan  warga sekitar.
"Sudah sering kita peringatkan, tapi tetap aja membandel. Memang tidak setiap hari ada karaokenya. Mereka membuka karaoke kalau teguran yang kita sampaikan sudah lama  terjadi. Seperti kucing-kucingan jadinya," ungkapnya.
 
Sementara itu menurut salah seorang warga sekitar, Nuryati menyatakan, rumah berlantai III milik warga pendatang.

"Kegiatan rumah itu sebenarnya jualan mebeul. Dilantai satunya ada orang bikin  kusen kursi dan lain-lain. Dulu sih yang saya tahu rumah itu punya orang Batak (Sumatera Utara), tapi katanya sekarang dah di jual ke orang China (keturunan)," Nuryati kesal. [obi]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds