Puji Pemerintah Jokowi, Prabowo Sadar Masih Berpeluang Nyapres Di 2024

Politik  SENIN, 27 APRIL 2020 , 05:10:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Puji Pemerintah Jokowi, Prabowo Sadar Masih Berpeluang Nyapres Di 2024

Prabowo Subianto/Repro

RMOLBANTEN. Permintaan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto agar kadernya untuk percaya kepada pemerintah dinilai sebagai bentuk komitmennya dalam bekerja di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Selain itu sikap mantan Danjen Kopassus ini juga secara tidak langsung berkenaan dengan hasratnya yang masih ingin kembali bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

Demikian pengamat politik Maksimus Ramses Lalongkoe, Minggu (26/4).

"Memang sudah kelihatan seluruh hati dan jiwa raga Prabowo sudah kompak mendukung pemerintahan Jokowi," terangnya.
 
Taklimat Prabowo yang juga berisi pujian kepada kepemimpinan Presiden Jokowi menjadi kode agar para kadernya lebih kompak mendukung kebijakan pemerintah.

Selama bergabung ke dalam pemerintahan, Menteri Pertahanan ini sadar masih ada beberapa kader Gerindra yang kritis terhadap kebijakan pemerintah.

Lebih jauh lagi, kata Ramses, sikap mantan Danjen Kopassus ini juga secara tidak langsung berkenaan dengan hasratnya yang masih ingin kembali bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

"Politik selalu punya warna setiap saat, apalagi Prabowo masih ada peluang nyapres. Maka mau tak mau harus dengan sepenuh hati mendukung pemerintahan Jokowi, termasuk Prabowo yakinkan pendukungnya yang masih banyak yang belum menerima hasil Pilpres 2019," demikian Maximus Ramses dilansir dari Kantor Berita Politik RMOLID. [dzk] 

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds