Asyik Mesum Saat PSBB, Tiga Pasangan Bugil Di Tempat SPA Diangkut Satpol PP

Hukum  SENIN, 04 MEI 2020 , 20:53:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Asyik Mesum Saat PSBB, Tiga Pasangan Bugil Di Tempat SPA Diangkut Satpol PP

Tempat spa di BSD Disegel/NET

RMOLBANTEN. Satpol PP Kota Tangsel mengangkut dan menutup tempat SPA di Kawasan Boleuvard BSD, Serpong lantaran kedapatan bermesum ria saat penerapan pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kepala Satpol PP Tangsel Mursinah menjelaskan, ketiga pasangan bukan suami istri tersebut digerebek di tempat kebugaran pria. Saat itu, petugas tengah memonitoring sejumlah tempat usaha yang asih beroperasi saat penerapan PSBB.

"Pada saat kita melakukan pengecekan di salah satu tempat spa di BSD kita temukan tiga pasangan bugil," katanya, Senin, (4/5/).

Menurutya, kegiatan tersebut melanggar perwal nomor 13 tahun 2020 tentang pelaksanaan PSBB dalam rangka penanganan covid-19. Satpol PP pun kemudian melakukan penyegelan dan mengajukan pencabutan izin operasional.
 
"Lokasi tersebut selain kita hentikan kegiatannya juga kita segel. Dan akan kita ajukan pencabutan izin terkait pariwisata apabila tempat tersebut memiliki izin karena pelanggarannya cukup banyak, akhirnya kita akan rekomendasi pencabutan izin," ucapnya.

Mantan Camat Serpong ini memastikan, dalam pelaksanaan PSBB Jilid II Kota Tangsel yang mulai 2 Mei ini pihaknya akan terus melakukan monitoring setiap hari.

"Kalau diperhatiin di jalan selama PSBB, lebih banyak tukang makanan. Kalau kantor-kantor di BSD yang bandel sudah kita tutup, 10 lebih kantor. Kalau masuk-masuk kampung banyak tempat makanan, toko kelontong itu kita imbau untuk take a way," tutupnya. [ars]



Komentar Pembaca
Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

The ads will close in 10 Seconds