Banjir di Cilegon, Sukma Hanyut Terseret Arus

Keamanan  SELASA, 05 MEI 2020 , 21:42:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Banjir di Cilegon, Sukma Hanyut Terseret Arus

Basarnas Banten/RAG

RMOLBANTEN. Akibat banjir bandang yang melanda Kota Cilegon kemarin, mengakibatkan salah satu warga hanyut terbawa arus di Jembatan Sungai Cigiceh, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya kejadian tersebut terjadi pada pagi hari.

"Iya pagi tadi sekira jam 06:30 WIB, salah satu warga atas nama Sukma hanyut terbawa arus di Jembatan Sungai Cigiceh," katanya, Selasa (5/5).

Edy menjelaskan dari hasil keterangan saksi, kejadian bermula saat ada dua orang anak yang mengendarai motor matic dari arah Panggung Rawi menuju ke Taman Raya.

Namun, saat memutar arah dan tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai dua orang anak tersebut teperoksok ke selokan yang arusnya cukup deras, kemudian dua anak dan sepeda motor terseret arus Sungai Cigiceh.

"Dan tidak lama, datang saudara Sukma yang merupakan orang tua dari anak tersebut, melihat dua orang anaknya berikut sepeda motor masuk kedalam sungai, Sukma masuk kedalam sungai untuk menyelamatkan anaknya," ujarnya.

Lanjut Edy Sumardi, pada kejadian itu salah satu warga juga menyelamatkan dua anak tersebut dengan menggunakan bambu. Kedua anak tersebut terselamatkan dan satu orang lagi yaitu atas nama Sukma berikut sepeda motornya belum ditemukan sampai saat ini.

"Saya berharap agar korban dapat ditemukan dengan cepat, buat Tim yang mencari semoga diberikan kesehatan," harapnya. [ars]

Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds