Hotman Paris: Gagalkan Narkotika 821 Kg Sebanding Selamatkan 3.284.000 Generasi Muda

Puji Kinerja Polri Di Tengah Pandemi Corona

Hukum  SELASA, 26 MEI 2020 , 12:37:00 WIB | LAPORAN: FIRMANSYAH

Hotman Paris: Gagalkan Narkotika 821 Kg Sebanding Selamatkan 3.284.000 Generasi Muda

Foto: Repro

RMOLBANTEN. peredaran narkoba ternyata tidak berhenti, walau dalam kondisi pandemik virus corona atau Covid-19.

Bahkan, dalam situasi ini banyak oknum yang memanfaatkan kelengahan aparat yang saat ini disibukkan dengan penanganan virus corona.

Hotman Paris, pengacara kondang tanah ait memberikan apresiasinya terhadap gerak cepat Polri yang berhasil menggagalkan penyeludupan 821 Kg narkotika jenis sabu (Meth) pada Sabtu kemarin.

Tim Khusus Satgassus Polri berhasil menggagalkan peredaran gelap narkotika jenis sabu di sebuah ruko/gudang yang beralamat di Jl. Takari, Taktakan, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten,” tulis Hotman dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Senin (25/5)

"Tanpa lelah meski mengorbankan resiko keamanan dirinya sendiri, Satgassus Polri berhasil menangkap sindikat internasional sabu yang berasal dari Iran yang sudah diikuti beberapa tahun ini untuk diedarkan di Indonesia.”

Hotman juga kagum dengan pengabdian para polisi yang mengabdikan seluruh jiwa raganya di tengah resiko penularan virus corona dan di saat jelang Lebaran.

"Yang lebih membuat saya terkagum dengan polisi kali ini adalah selain menempatkan dirinya pada resiko virus corona, anggota yang tanpa lelah bertugas di lapangan ini juga mengorbankan waktunya ketika menjelang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semoga hal ini menjadi ladang pengabdian terbaik dari para Bhayangkara-Bhayangkara sejati dan diterima di sisi Allah SWT,” ungkap Hotman.

Hotman mengucakan selamat atas keberhasilan dari kerja keras para polisi serta berterima kasih kepada Satgassus Polri yang telah berhasil mengungkap kasus besar ini.

Hotman Paris memandang narkoba dan virus corona sama bahayanya bagi kelangsungan sebuah negara. Dan kasus 821 Kg narkoba senilai Rp 410 triliun ini adalah penangkapan terbesar tahun ini.”

Kasus 821 Kg narkotika jenis sabu ini yang dapat disetarakan dengan menyelamatkan generasi muda sebanyak 3.284.000 jiwa orang. Hal ini sungguh tugas yang sangat mulia,” sebut Hotman.

Terus berkarya bagi Polri dan tetap jaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” demikian Hotman Paris. [dzk]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds