HUT Ke-2, Patron Turut Cerdaskan Anak Bangsa Dan Peduli Sesama

Daerah  SABTU, 13 JUNI 2020 , 22:53:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

HUT Ke-2, Patron Turut Cerdaskan Anak Bangsa Dan Peduli Sesama

Ceo Patron, Imam Tantow/IST

RMOLBANTEN. Perusahaan Anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten patron.id berulang tahun yang ke-2.

Sebagai bentuk syukurnya, Patron mengadakan tasyakuran, giveaway buku-buku bacaan seputar jurnalistik, dan pembagian sembako di lingkungan kantor redaksi PT. Patron Media Inspirasi, Perumahan Banten Indah Permai (BIP) Blok C 11, No 27 Kecamatan Unyur, Kota Serang, Banten. Pada Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan di tengah pandemik Covid-19 ini dilakukan dengan mematuhi protokoler kesehatan tersebut bertajuk "Bergerak Untuk Khalayak".

Acara sederhana itu dihadiri oleh Imam Tantowi selaku CEO Patron Inspirasi, Ketua RT 08, RW 19. Dan berlangsung khidmat dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sekitar yang diwakili oleh Ketua RT 08.

Dua tahun silam, tepat pada 14 Juni 2018, patron.id mulai bertengger untuk berkontribusi aktif menegakkan pilar keempat demokrasi sebagai media yang bergerak pada bidang jurnalistik.

Bukan hanya sebagai suatu ungkapan pemanis tulisan, adagium pers sebagai bagian dari pilar-pilar demokrasi merupakan suatu keniscayaan dan juga suatu keharusan dalam dunia yang makin terkoneksi satu sama lain.

Imam Tantowi mengatakan, sebagai media yang bergerak di bidang pers, patron.id yang tepat dua tahun aktif menyajikan informasi aktual, tajam dan menginspirasi berharap ke depannya akan selalu menjadi barometer informasi serta selalu bergerak untuk khalayak.

"Sebagai bagian dari empat pilar demokrasi, sesuai dengan tema hari jadi kedua, patron.id akan selalu bergerak untuk khalayak, dengan menyajikan informasi aktual, tajam dan kritis, serta menjadi media yang menginspirasi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur kepada pihak yang telah mendukung hingga meriahnya kegiatan hari jadi kedua patron.id

"Ucapan terimakasih  banyak semua yang sudah mendukung kegiatan patron.id selama ini baik government, akademisi, comunity, semua lintas liding sektor," pungkasnya. [ars]



Komentar Pembaca
Tongkat Komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Titik Jatuh Sriwijaya Air

Titik Jatuh Sriwijaya Air

SENIN, 11 JANUARI 2021 , 01:01:00

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

Tanggap Darurat Banjir Kalsel

SABTU, 16 JANUARI 2021 , 00:41:00

The ads will close in 10 Seconds