Situasi Lagi Corona, Masih Aja Ada Pasangan Mesum Main Di Serpong

Keamanan  MINGGU, 14 JUNI 2020 , 19:59:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Situasi Lagi Corona, Masih Aja Ada Pasangan Mesum Main Di Serpong

Satpol PP amankan pasangan mesum/LAN

RMOLBANTEN. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel terus melaksanakan giat operasi rutin, untuk mencegah gangguan keamanan selama masa pandemi Covid-19.

Sasarannya pun beragam, mulai dari membubarkan tongkrongan pemuda-pemudi, hingga merazia hotel yang diduga dijadikan praktik prostitusi di wilayah Tangsel.

Terbaru, Satpol PP Tangsel yang dipimpin langsung Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fakchry mengamankan 25 orang, 5 diantaranya wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan 10 pasangan mesum di hotel wilayah Kecamatan Serpong, Minggu (14/6) dini hari.

"Yang kami razia ada OYO ada Reddorz, ada 25 orang yang kita amankan," ujar Muksin saat dikonfirmasi, Minggu (14/6).

Dalam razia tersebut, ditemukan sejumlah alat kontrasepsi atau kondom serta minuman keras terbungkus plastik. Bahkan, di satu kamar terdapat beberapa wanita diduga sedang menjajakan dirinya di hostel tersebut.

"Mereka jualan (jual diri)," imbuhnya.

Selanjutnya, ke-25 orang yang diamankan digelandang ke Kantor Satpol PP Tangsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut, termasuk 5 PSK yang diamankan.

"Karena, sementara Dinsos sedang tidak ada program. Jadi kita bina dahulu, lalu mereka dijemput keluarganya untuk pulang," tutup Muksin. [ars]



Komentar Pembaca
Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

The ads will close in 10 Seconds