Main Skateboard Di Tengah Covid-19 Tidak Kalah Ramai Dari Sepedaan

Olahraga  MINGGU, 21 JUNI 2020 , 10:50:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Main Skateboard Di Tengah Covid-19 Tidak Kalah Ramai Dari Sepedaan

Foto: AUL

RMOLBANTEN. Meski pandemi virus corona atau Covid-19 belum juga usai, namun tidak membuat para penggemar olahraga meninggalkan total kegiatan olahraganya secara rutin.

Selain komunitas sepeda, para penggemar olahraga ekstrim Skateboard pun tak mau kalah. Untuk memberikan fasilitas kepada komunitasnya, Atlet Skateboard, Satria Vijie menggandeng Pengelola Kreo Creative Lot, Kota Tangerang yang memang menjadi sarana komunitas dan pelaku industri kreatif untuk menyediakan fasilitas Skatepark.

"Meski masa pandemi virus Covid-19 masih berlangsung, namun kreatifitas pemuda dan kegiatan olahraga tetap harus dilakukan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Vijie.

Vijie menuturkan, saat masuk ke dalam lingkungan Kreo Creative Lot, pihaknya mewajibkan para pemain Skateboard untuk memakai masker.

"Sesuai arahan Kemenpora, saat melakukan kegiatan olahraga, masker harus dilepas, namun saat selesai, harus memakai masker dan menjaga jarak antar pemain," ujar Vijie.

Ia menerangkan, pada sarana Skatepark tersebut juga akan diadakan sekolah Skateboard bagi anak-anak maupun pemula yang tertarik dengan olahraga ekstrim Skateboard.

"Bahkan, saat ini ada anak-anak yang memang telah menjadi atlet Skateboard yang bermain disini, jadi kita membuka kesempatan kepada siapapun yang memiliki keinginan menggeluti olahraga Skateboard untuk belajar bersama," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Perum Peruri Property, Indra Setiadji mengatakan, Kreo Creative Lot memang disediakan untuk para komunitas dan pelaku industri kreatif untuk dapat beraktifitas.

"Disini, mereka tidak hanya sekedar melakukan kegiatan komunitas saja, tetapi juga bisa sekaligus menghasilkan uang, dimana kreatifitas yang mereka miliki bisa juga dijadikan bisnis," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds