PILBUP PANDEGLANG 2020

Restui Lawan Petahana, PPP Banten Dukung Pujiyanto Maju Di Pilkada Pandeglang

Pemilukada  MINGGU, 28 JUNI 2020 , 09:53:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Restui Lawan Petahana, PPP Banten Dukung Pujiyanto Maju Di Pilkada Pandeglang

Pujiyanto dapat dukungan dari PPP Banten/RAG

RMOLBANTEN. Setelah mendapat dukungan dari Partai Demokrat Banten. Putra mantan Wakil Bupati Pandeglang Iye Heryani, Pujiyanto juga mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten.

DPW PPP Banten bahkan akan segera melaporan ke DPP untuk memperjuangakan sehingg Pujiyanto mendapatkan rekomendasi.

Hal itu disampaikan Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin di Kediamannya usai melakukan pertemuan politik dengan Pujiyanto, Sabtu (27/6) malam.

Diketahui, PPP Banten awalnya adalah penyokong utama Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita di Pandeglang. Seiring dengankonflik internal, Dimyati pun memutuskan dari PPP menyebrang ke PKS. Untuk itu, partai berlambang Kabah itu pun cari sosok pengganti baru di Pandeglang.

Menurut Subadri, setelah sekian lama mencari calon yang pas untuk diusung di Pilkada Pandeglang, baru hari ini PPP menemukan sosok yang memiliki kesamaan visi dan tujuan yang sama dengan PPP.

"Kalau bicara perhelatan Pilkada di empat daerah di Provinsi Banten, PPP tentunya harus memiliki calon untuk diusung, dan malam ini terjawab. Insya Allah hari Senin atau Selasa ada tindak lanjut, kita usulkan untuk Pilkada Pandeglang calon kita Pujiyanto," katanya.

Terhadap sosok Pujiyanto, lanjut Subadri, pribadi dirinya sudah tidak meragukan lagi, karena telah banyak melihat ide-ide dan prestasi baik yang telah ditorehkannya, baik di DPRD maupun di organisasi.

Maka ia mengaku optimistis bahwa Pujiyanto bakal mampu membawa perubahan di Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik lagi.

"Saya tahu persis, karena kenal Pujiyanto bukan baru sehari dua hari, jadi untuk tujuan, tipikal, dan hal hal lainnya tentang beliau saya lebih tahu," ujarnya.

"Hanya saja karena di Pandeglang PPP hanya ada lima kursi, saya berharap pak Pujiyanto agar bisa bersama sama dengan kita untuk mengajak partai lain untuk dapat berkoalisi," paparnya.

Subadri kembali menegaskan bahwa dalam waktu dekat PPP dipastikan akan segera merekomendasikan Pujiyanto ke DPP sebagai bakal calon Bupati Pandeglang.

Namun demikian, untuk calon pendampingnya, kata Subadri, pihaknya belum bisa menyampaikan saat ini.

"Mudah-mudahan pilihan kita kepada Pujiyanto ini menjadi langkah baik bagi PPP," tukasnya. [ars]


Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds