PILBUP PANDEGLANG 2020

Pujiyanto Maju Lawan Petahana, Dimyati: Bertarung Di Pandeglang Harus Berhitung Cerdas dan Cermat

Pemilukada  MINGGU, 28 JUNI 2020 , 22:51:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Pujiyanto Maju Lawan Petahana, Dimyati: Bertarung Di Pandeglang Harus Berhitung Cerdas dan Cermat

Ahmad Dimyati Natakusuma/Net

RMOLBANTEN. Mantan Bupati Pandeglang dua periode, Ahmad Dimyati Natakusumah mewanti- wanti kepada setiap Calon yang akan bertarung pada Pilkada Pandeglang 2020 nanti untuk berhitung cerdas dan cermat.

"Sekali lagi saya berharap kepada dulur-dulur (saudara-saudara) yang mau nyalon agar berhitung yang cermat dan cerdas," katanya saat dikonfirmasi terkait majunya Pujiyanto di Pilkada Pandeglang, Minggu (28/6)

Menurutnya para calon harus menghitung cerdas dan cermat karena pilkada itu cost-nya banyak dan sangat mahal.

"Karena yang mau pada nyalon dulur-dulur kabeh (saudara semua). Mereka semua dulur dan keluarga agar betul-betul berhitung yang cermat jangan sampai rugi besar," katanya.

Dalam pilkada, kata Dimyati, bukan saja menghabiskan waktu dan tenaga saja tapi juga pembiayaan nya, hal ini berlaku untuk semuanya termasuk petahana (Irna Narulita).

"Bila mau nyalon harus siap segalanya dan harus siap menang kalah," tegas politisi PKS ini.

Saat ditanya majunya Pujiyanto di Pilkada Pandeglang, Dimyati menanggapi santai, menurutnya negara dan pemerintah beruntung bila banyak calon kandidat karena akan banyak yang memperhatikan dan membantu masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Dirinya akan ikut senang bila ada kader-kader muda mau terjun di Politik apalagi Pilkada. Pilkada Pandeglang lanjutnya harus diramaikan dengan banyak calon biar rakyat bisa banyak pilihan.

"Saya ikut senang bila ada kader-kader muda mau terjun di politik apalagi pilkada. Bapak bangga bila ada putra daerah mau mencalonkan jadi Bupati," ujarnya.

Diakhir pembicaraan Dimyati memuji Pujiyanto yang hendak maju di Pilkada Pandeglang menurutnya Pujiyanto potensial, dirinya senang jika Pujiyanto mau mencalonkan.

"Bagus (Pujiyanto) potensial, bapa  senang bila (Pujiyanto) mau mencalonkan," tutupnya. [ars] 

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds