PILKADA PANDEGLANG 2020

Demokrat Beri Dukungan Ke Irna-Tanto

Politik  SELASA, 30 JUNI 2020 , 20:40:00 WIB | LAPORAN: MAULANA

Demokrat Beri Dukungan Ke Irna-Tanto

Demokrat dukung bakal calon Irna Narulita-Tanto W Arban/MUL

RMOLBANTEN. Ketua DPP Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan rekomendasi kepada Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban (Intan) untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang untuk periode 2021-2025, di Kantor DPP Partai Demokrat, pada Selasa (30/6).
Penyerahan surat rekomendasi ini disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana dan turut hadir juga Anggota DPR RI Rizki Natakusuma.

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Yoyon Sujana membenarkan, Agus Harimurti Yudhoyono telah memberikan restu serta memberikan rekomendasi kepada Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban untuk kembali maju sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang untuk periode 2021-2025 mendatang.

"Ya. Hari ini Selasa 30 Juni 2020, Demokrat Resmi Rekomendasi Irna-Tanto Untuk Cabub-Cawabup Kabupaten Pandeglang 2020-2025," ungkapnya saat dihubungi, selasa (30/6).

Yoyon menjelaskan, pemberian rekomendasi kepada Intan ini, merupakan salah satu keputusan yang telah diambil partai berlambang mersi itu, setelah melewati proses panjang.

"Dengan ini kami jajaran pengurus DPC PD Pandeglang Mengapresiasi Keputusan DPP Dan Kami S14PD Mengawalnya dan Memenangkan Pasangan Yg Ditetapkan Oleh DPP Partai Demokrat," bebernya.

Sementara itu, Irna Narulita bersyukur dan berterima kasih kepada partai yang digawangi oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Tanto untuk kembali membangun Kabupaten Pandeglang.

"Alhamdulillah, rasa syukur kehadirat Illahi Robbi, kami mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk melangkah dikontestasi Pilkada desember 2020," ungkapnya.

Irna juga meminta doa kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pandeglang agar niatnya kembali membangun pandeglang diridhoi oleh Allah SWT, agar diberik kemudahan dan kelancaran.

"Mohon doanya untuk semua semoga di beri kelancaran kemudahan dan ridho Allah Swt," pungkasnya. [ars]






Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Rapid Test BIN Di Tangsel

Rapid Test BIN Di Tangsel

KAMIS, 14 MEI 2020 , 13:06:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

The ads will close in 10 Seconds