Kembali Terpilih Ketua DPD Golkar Lebak, Suparman Targetkan Peningkatan Kursi DPRD

Politik  MINGGU, 05 JULI 2020 , 19:57:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Kembali Terpilih Ketua DPD Golkar Lebak, Suparman Targetkan Peningkatan Kursi DPRD

Ketua DPD Golkar Lebak, H. Suparman/Repro

RMOLBANTEN. Musyawarah Daerah X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Lebak secara aklamasi kembali memilih H. Suparman menjadi Ketua Golkar Lebak periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Lebak terpilih Suparman mengatakan,  dengan terpilih kembali menjadi ketua partai Golkar Lebak, merupakan amanah yang besar untuk memajukan Partai Golkar.

"Alhamdulillah pada Musda kali ini, bulat aklamasi memilih kembali saya. Saya mendapatkan amanah yang besar untuk partai Golkar di kabupaten Lebak senantiasa maju dan berkembang," katanya.

Pasca terpilih secara aklamasi, kata Suparman, pihaknya akan langsung melaksanakan konsolidasi organisasi dengan melaksanakan musyawarah di 28 kecamatan dan 345 desa se-kabupaten Lebak.

"Musyawarah tingkat kecamatan  harus diselesaikan sampai dengan bulan Oktober kemudian setelah beres tingkat kecamatan kita juga harus melaksanakan musyawarah di tingkat desa, target akhir tahun ini beres," ujarnya.

"Kalau insfrastruktur partai sudah terbangun semua tentu program partai akan kita gulirkan, terutama untuk Pilkada kabupaten Lebak. Saya kira semua partai sudah persiapan untuk bagaimana ikut pesta demoktasi tersebut," tambah Suparman.

Selain target di Pilkada, Suparman ingin menaikan raihan suara di pemilu legislatif supaya kursi di DPRD Lebak bertambah dari 6 kursi minimal bertambah jadi 8 atau maksimal 10 kursi.

"Target kita harus 10 kursi karena memberangkatkan calon bupati harus 20 persen, kalau 10 kita ada 10 kursi sudah dapat 20 persen sudah bisa mengusung calon.  Untuk memeprsiapkan persiapan Bupati Lebak maka harus disiapkan suara di legislatifnya," tutupnya optimis. [ars] 

Komentar Pembaca
Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

Sabu Di Blender

Sabu Di Blender

SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 , 13:16:00

The ads will close in 10 Seconds