Walikota Hingga Anggota DPRD Berebut Pimpinan PAN Banten

Politik  JUM'AT, 10 JULI 2020 , 16:41:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Walikota Hingga Anggota DPRD Berebut Pimpinan PAN Banten

Ilustrasi/NET

RMOLBANTEN. Perebutan kursi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, ada empat nama beken mencuat untuk jadi ketua partai berlambang matahari tersebut.

Keempat nama beken tersebut yakni petahana yang saat ini masih menjabat Ketua DPW PAN Banten Masrori, Walikota Serang Syafrudin yang juga menjabat Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Serang.

Kemudian ada Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Banten sekaligus Bendahara PAN Banten, Dede Rohana Putra dan ketua DPD PAN Pandeglang, Hadi Mawardi.

Nama-nama tersebut sudah bergulir. Mereka tengah bergerilya melakukan lobi-lobi untuk mendapatkan dukungan suara untuk duduk di singgasana ketua PAN Banten.

Diamini Sekertaris PAN Banten Maryani, empat nama yang sudah mencuat diantara Masrori, Syafrudin, Dede Rohana Putra dan Hadi Mawardi.

"Iyah itu baru mencuat artinya secara formal belum, kan pendaftaran belum dibuka," terang Maryani melalui sambungan telepon seluler, Jumat (11/7).

Namun menurut Maryani nama-nama itu  baru wacana. Pendaftarannya belum di buka, mungkin bisa juga orangnya yang maju, ada juga yang didorong oleh konstituen tapi belum tentu orangnya berminat.  

"Baru besok rakorwil, rakorwil itu akan menetapkan atau memutuskan atau menyepakati agenda muswil kapan dilaksanakan juklak juknis persyaratan calon itu apa," demikian Maryani. [ars]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds