Rekom Belum Keluar, DPP PAN Baru Merestui Tatu-Pandji Maju Di Pilbup Serang

Pemilukada  JUM'AT, 10 JULI 2020 , 21:05:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Rekom Belum Keluar, DPP PAN Baru Merestui Tatu-Pandji Maju Di Pilbup Serang

Yandri Susanto, Ratu Tatu Chanasah dan Fahmi Hakim/RAG

RMOLBANTEN. Bakal calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) dikabarkan mendapat dukungan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dukungan PAN terhadap Tatu-Pandji terungkap dalam video yang tersebar. Dalam video tersebut Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto menyatakan bahwa pasangan Tatu-Pandji layak melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Serang.

Tatu didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim.

"Hari ini, hari Jumat, hari yang penuh berkah. Ahamdulillah Bu Tatu, Pak Fahmi, dan saya dalam keadaan sehat walafiat. Insya Allah selalu dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Yandri mengawali pernyataanya.

Yandri menyatakan, ia bersama-sama Ratu Tatu akan terus berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Serang.

"Kami berhidmat, untuk terus saja mendarma baktikan apa yang kami miliki untuk Kabupaten Serang. Insya Allah Bu Tatu melanjutkan untuk Bupati Serang,” ujar anggota DPR RI daerah pemilihah Kota-Kabupaten Serang ini, yang disambut kata Aamiin” oleh Fahmi dan Tatu.

Diketahui keputusan resmi partai mendukung pasangan calon ada di Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno. Selanjutnya, Ratu Tatu Chasanah ini harus mendapatkan tanda tangan keduanya sebagai rekomendasi mengusung calon secara resmi.

Sementara, Fahmi membenarkan pertemuan antara dirinya bersama Ratu Tatu dan Yandri. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah Yandri di Perumahan Ciceri Permai, Kota Serang.

Kata Fahmi, Yandri merestui Tatu-Pandji untuk melanjutkan kepemimpinan.

"Beliau menitip pesan, untuk melanjutkan program-program pembangunan, seperti program kemasyarakatan dan pengentasan kemiskinan,” ujarnya.

Pernyataan Yandri tersebut diamini Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin. Ia memastikan, surat keputusan (SK) dukungan resmi DPP PAN terhadap pasangan Tatu-Pandji akan keluar pekan depan.

"DPD PAN Kabupaten Serang siap melaksanakan keputusan DPP PAN,” ujarnya.

Jaenudin yakin, Tatu-Pandji dapat melakukan agenda-agenda perubahan Kabupaten Serang yang lebih baik, sesuai yang diinginkan oleh PAN.

"Alhamdulillah, setelah mempertimbangkan masukan, baik dari struktur internal PAN, dan dari beberapa tokok masyarakat dan tokoh agama, PAN mendukung pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang,” pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds