Dunia Pers Berduka, Metro TV Desak Polisi Ungkap Pembunuhan Yodi Prabowo

Hukum  SABTU, 11 JULI 2020 , 00:01:00 WIB | LAPORAN: IDHAM ANHARI

Dunia Pers Berduka, Metro TV Desak Polisi Ungkap Pembunuhan Yodi Prabowo

Almarhum editor Metro TV, Yodi Prabowo/Repro

RMOLBANTEN. Dunia pers tengah berduka, salah satu karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo ditemukan meninggal dunia di pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat siang (10/7).

Pihak Metro TV langsung mengucapkan bela sungkawa.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Keluarga besar Metro TV sangat berduka atas berpulangnya Yodi Prabowo," kata News Director Metro TV, Arief Suditomo dalam keterangnnya, Jumat petang.

Arief Suditomo menjelaskan, almarhum Yodi Prabowo bekerja di Metro TV sejak 15 Desember 2015. Yodi diketahui sebagai editor video di redaksi.

Yang bersangkutan diketahui terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pada pukul 15.00 sampai 22.27 WIB.

"Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini," ujar Arief Suditomo.

Pihak Metro TV pun mendoakan agar almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Pihaknya juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi Prabowo dalam doa, namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum," ungkap Arief Suditomo menutup keterangannya.

Jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jakarta Selatan, Jumat siang. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah. Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya.

Korban setelah didalami diketahui bernama Yodi Prabowo (26), warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dia adalah karyawan Metro TV.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, jajarannya di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Hasil pengamatan, jenazah mengalami beberapa luka tusuk senjata tajam.

"Untuk dari Hasil identifikasi sementara korban ditemukan luka tusukan dari lebih dari satu di bagian dada atasnya diduga korban pembunuhan," terang Irwan dilansir dari Kantor Berita Politik RMOLID. [dzk]



Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds