Kebakaran Rumah Di Ciputat Hanguskan Seorang Pria

Kota Tangerang Selatan  MINGGU, 12 JULI 2020 , 11:22:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Kebakaran Rumah Di Ciputat Hanguskan Seorang Pria

Kebakaran di Ciputat, Tangsel/LAN

RMOLBANTEN. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, pada Sabtu (11/7) malam mendapati laporan jika terjadi kebakaran di salah satu rumah yang berada di Jalan Ganda Sasmita, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Warga disekitar yang melihat api dan asap membumbung tinggi, segera menyelamatkan barang-barang berharganya dan adapula warga yang mencoba memadamkan api.

Namun, api yang semakin besar membuat warga kesulitan. Hingga tiba delapan unit mobil pemadam kebakaran dan berhasil dijinakan sekira satu jam lamanya.
Beruntung, kobaran api yang membesar tak merambat ke pemukiman lainnya.

"Betul (terjadi kebakaran). Yang terbakar satu unit rumah dan kami mengirim delapan unit mobil pemadam kebakaran," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, Uci Sanusi saat dikonfirmasi, Minggu (12/7).

Lanjut Uci, dari kebakaran tersebut total kerugian mencapai kurang lebih puluhan juta. Dan, juga terdapat satu korban jiwa hangus terbakar.

"Informasi yang diperoleh anggota saya di TKP juga seperti itu. Korban pria umur sekitar 50 tahun, mengalami gangguan mental," tandasnya. [ars]



Komentar Pembaca
Tutup Jalan Jenderal Sudirman

Tutup Jalan Jenderal Sudirman

RABU, 07 OKTOBER 2020 , 00:55:00

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds