Kalah Pamor, Azizah Goda Raffi Ahmad Jadi Wakilnya Di Pilkada Tangsel

Pemilukada  SELASA, 14 JULI 2020 , 18:35:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Kalah Pamor, Azizah Goda Raffi Ahmad Jadi Wakilnya Di Pilkada Tangsel

Siti Nur Azizah dan Raffi Ahmad/Lan

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel Siti Nur Azizah menggoda suami dari Nagita Slavina itu untuk mendampinginya menjadi bacalon Wakil Walikota di Pilkada Tangsel.

Hal itu terbaca dari konten YouTube bersama artis Raffi Ahmad beberapa waktu lalu

Azizah juga mengakui jika godaannya kepada Raffi untuk menjadi Wakil Walikota Tangsel agar suasana politik di Tangsel lebih berwarna dengan kedatangan generasi muda.

"Kebetulan mas Raffi ingin mengembangkan content YouTube bersama kami, ya kami goda untuk jadi Wakil Walikota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda, jadi ramai kan. Pesta demokrasi itu ya harus meriah dan gembira. Kebetulan posisi saya calon Walikota jadi di tawarinnya calon Wakil ke Raffi," tutur Azizah, Selasa (14/7).

Azizah menyebutkan, jika dalam berpolitik semua bisa saja terjadi. Ia juga dalam waktu dekat ini akan mengumumkan Wakilnya untuk maju bersama di Pilkada Tangsel pada 9 Desember mendatang.

"Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin. Yang jelas, saat ini saya sudah mengantongi nama calon wakil yang dalam waktu dekat akan segera diumumkan. Jadi ya tunggu tanggal mainnya saja," jelasnya.

"Sekali lagi Pilkada kan sebuah pesta demokrasi, tentu harus ramai, meriah, dan menyenangkan. Jadi, saya kunjungi Raffi supaya bisa mengirim sinyal ke pemilih pemula dan kaum milenial," tambah Azizah.

Azizah berharap, dengan munculnya Raffi jika memang betul menjadi Wakilnya bisa menambah pemahaman politik bagi generasi muda.

"Harapannya dengan acara itu kami menginginkan generasi muda lebih aware dengan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini. Dan juga tumbuh pemahaman politik di kalangan muda dengan baik, serta tumbuh semangat menjaga alam raya agar lestari di Tangsel sebagai salah satu agenda politik kita," paparnya. [ars]





Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds