Diusung Partai Besar, Muhamad Lepas Jabatan Sekda

Politik  RABU, 22 JULI 2020 , 14:02:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Diusung Partai Besar, Muhamad Lepas Jabatan Sekda

Muhamad/LAN

RMOLBANTEN. Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel, Muhamad akan segera melepas jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel.

Muhamad akan melepas jabatan Sekda, setelah mendapat rekomendasi dari partai berlambang banteng bermoncong putih yakni PDI-Perjuangan.

"Setelah dapat rekomendasi Gerindra, Hanura, nanti PDI-Perjuangan kalau sudah resmi saya sampaikan ke Bu Wali dan maju pilkada dan mundur," ujar Muhamad, Rabu (22/7).

Dari informasi yang didapat, PDI-Perjuangan akan merekomendasikan Muhamad dengan Rahayu Sarawasti Djojohadikusumo pada Jumat (24/7).

Muhamad memperkirakan, dari mulai pengajuan surat pengunduran atau pensiun dini sebagai Sekda hingga diterbitkannya surat tersebut dari KASN, butuh waktu satu bulan.

"Pasti ada kepastian ajukan persetujuan sebulan dan Agustus selesai dan langsung pensiun dini. Insya Allah PDI-P minggu ini bisa diumumkan dan sudah ada hal lain," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Muhamad dan Saraswati sudah direkomendasikan sebagai pasangan di Pilkada Tangsel 2020 oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. [ars]






Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds