PILWAKOT TANGSEL 2020

Benyamin Tidak Dilirik Partai Sendiri, NasDem Dukung Muhamad-Saraswati

Politik  KAMIS, 30 JULI 2020 , 02:23:00 WIB | LAPORAN: LANI PAHRUDIN

Benyamin Tidak Dilirik Partai Sendiri, NasDem Dukung Muhamad-Saraswati

Rahayu Saraswati dapat dukungan dari Partai NaSdem/Net

RMOLBANTEN. Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad Ali telah menyatakan sikap untuk mendukung bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel Muhamad dan Wakil Walikota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Tangsel.

Tentunya, dukungan tersebut mengagetkan sejumlah pihak. Karena saat ini NasDem juga memiliki kadernya yang bertarung di Pilkada Tangsel yakni Benyamin Davnie. Benyamin sendiri sudah mendapat dukungan dari Golkar dan PPP.

Diketahui juga, Benyamin saat ini masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Tangsel.

Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua DPD Partai NasDem Tangsel, Dewi Indah Damayanti yang menegaskan jika sampai saat ini Benyamin masih berjaket NasDem.

"Masih (di NasDem), sampai sekarang belum ada pernyataan beliau untuk keluar dari NasDem," ujar Indah saat dikonfirmasi, Rabu (29/7).

Meski begitu, Indah masih tetap menjalin komunikasi dengan Benyamin. Namun, untuk keputusan DPP NasDem yang mendukung Muhamad-Rahayu diakuinya belum ada komunikasi dengan Benyamin.

"Komunikasi sih kami selalu komunikasi dengan beliau. Tapi, kalau itu (dukungan) kami tidak membicarakan itu, karena itu kan ranah DPP," terangnya.

Mengenai DPP NasDem yang sudah menyatakan sikap dukungan ke Muhamad-Rahayu, Indah akan mengikuti perintah DPP.

Meski diakuinya, perihal dukungan DPP ke Muhamad-Saraswati belum diterima dan belum mendapat arahan lebih lanjut dari DPP.

"Ya kalau marwah partai begitu harus siaplah, kan masa kita harus membangkang kan enggak. Namanya pengurus, pekerja partai harus siap apapun keputusan dari DPP," tegas Indah.

"Belum, belum sampai saat ini. Makanya saya belum tau, saya belum bisa kasih pernyataan, tapi kalau itu sudah arahan DPP ya kita wajib mengikuti arahan DPP," tutupnya.

Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds