456 Pasukan Gabungan Siaga Amankan Malam Takbiran Idul Adha Di Kota Tangerang

Keamanan  JUM'AT, 31 JULI 2020 , 00:52:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

456 Pasukan Gabungan Siaga Amankan Malam Takbiran Idul Adha Di Kota Tangerang

Personil pengamam Idul Adha/AUL

RMOLBANTEN. Untuk mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, sebanyak 456 personel gabungan disiagakan Polres Metro Tangerang Kota.

Ratusan personel tersebut akan disiagakan di masjid-masjid yang melaksanakan Salat Idul Adha.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, ratusan personel tersebut akan berjaga sejak malam takbiran hingga pemotongan hewan kurban.

"Malam ini, kita turunkan pasukan gabungan untuk mengamankan situasi wilayah Kota Tangerang untuk menjaga Kamtibmas menjelang perayaan hari raya Idul Adha,"ujarnya, Kamis (30/7).

Sugeng mengungkapkan, ratusan personel tersebut akan berpatroli selama malam takbiran berlangsung. Dimana, patroli tersebut akan menyasar lokasi-lokasi yang biasanya masyarakat berkerumun untuk merayakan malam takbiran.

"Hari raya Idul Adha kali ini masih di tengah pandemi virus corona, artinya masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan demi keamanan bersama,"paparnya.

Ia menjelaskan, jajaran Polsek juga akan di kerahkan untuk melakukan pengamanan dan juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker.

"Saya harap, masyarakat tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan. Ini upaya kita bersama Pemerintah Kota Tangerang memutus mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya. [ars]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds