Terduga Pelaku Curanmor Di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Hukum  SABTU, 01 AGUSTUS 2020 , 19:18:00 WIB | LAPORAN: AHMAD RIZKI SUHAEDI

Terduga Pelaku Curanmor Di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang

Ilustrasi/NET

RMOLBANTEN. Terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas mengambang di Danau Kelapa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (1/8).

Informasi yang dihimpun, awalnya dua orang yang dicurigai mencuri kendaraan sepeda motor di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Saat beraksi, pelaku diketahui warga. Berhasil membawa sepeda motor hasil incarannya kemudian kabur. Dikejar warga. Namun, satu terduga curanmor tak dapat mengendalikan sepeda motor dan tersecbur ke saluran air.      

"Tercebur kedalam sungai yang berada di depan Ruko Blitz. Terduga pelaku meninggal dunia dan tidak ditemukan identitas," ujar Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Sumiran, Sabtu, (1/8).

Sumiran menerangkan, pada Jumat, (31/7) sekira pukul 19.00 WIB. Orang yang diduga pelaku pencurian yang mengendarai Motor Suzuki Smash warna hitam Nopol B-6061-NWE terjatuh dan tercebur.

"Karena makin banyak warga yang ingin mengamankan terduga pelaku, dan karena terduga pelaku takut dihakimi warga yang sudah ramai akhirnya tidak berani naik ke permukaan, dan terduga pelaku ditemukan keesokan harinya sekira pukul 08.45 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia," tutupnya. [ars]

Komentar Pembaca
Batik Kuning Dan Biru

Batik Kuning Dan Biru

KAMIS, 25 JUNI 2020 , 21:07:00

Novel Baswedan dan Para Aktivis

Novel Baswedan dan Para Aktivis

MINGGU, 14 JUNI 2020 , 20:04:00

Rekomendasi Gerindra Untuk Muhamad-Rahayu Saraswati

The ads will close in 10 Seconds