Eks Markas Persita Tangerang Direvitalisasi

Olahraga  SELASA, 04 AGUSTUS 2020 , 17:04:00 WIB | LAPORAN: MAYA AUL

Eks Markas Persita Tangerang Direvitalisasi

Stadion Benteng/AUL

RMOLBANTEN. Pemkot Tangerang akhirnya memulai revitalisasi Stadion Benteng, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Selasa (4/8). Hal tersebut setelah Stadion yang pernah menjadi markas Persita Tangerang tersebut telah melalui serah terima aset dari Pemkab Tangerang kepada Pemkot Tangerang.

Pada revitalisasi tahap awal tersebut akan difokuskan pada pembenahan bagian dalam stadion seperti pemasangan kursi penonton dan perbaikan lapangan agar dapat digunakan sebagai penunjang fasilitas masyarakat Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengintruksikan kepada para pegawai agar dapat melakukan langkah yang strategis, efisien dan efektif untuk mempercepat proses rehabilitasi stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tangerang tersebut.

Kita bersinergi bersama mengoptimalisasikan tempat ini agar masyarakat bisa kembali menggunakan fasilitas sarana prasarana olahraga untuk masyarakat," kata Arief.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Tatang Sutisna menambahkan nantinya Stadion Benteng akan dilengkapi dengan fasilitas kursi penonton serta lintasan lari.

"Untuk kapasitasnya akan dapat menampung sekitar 7000 penonton," terang Tatang.

Selain itu, lanjut Tatang, proses rehabilitasi Stadion Benteng tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas tak hanya oleh masyarakat Kota Tangerang.

"Karena Stadion Benteng merupakan ikon dari Kota Tangerang," pungkas Tatang. [ars]





Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds