KLB GERINDRA

Sambutan Megawati: Saya Yakin Kongres Gerindra Menguatkan Konsolidasi Kebangsaan Kita

Politik  SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 16:24:00 WIB | LAPORAN: FAISAL ARISTAMA

Sambutan Megawati: Saya Yakin Kongres Gerindra Menguatkan Konsolidasi Kebangsaan Kita

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri/Net

RMOLBANTEN. Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri hadir dan memberikan sambutan lewat video conference dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar di kediaman Prabowo Subianto, di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Putri proklamator Soekarno ini menyampaikan kata sambutannya di hadapan Prabowo dan ratusan pengurus partai serta juga kader partai Gerindra.

"Yang saya hormati sahabat saya, Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto serta seluruh jajaran pengurus dan tamu undangan kongres luar biasa partai Gerindra. Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual dalam forum pengambil keputusan tertinggi partai Gerindra," terang Megawati.

KLB Partai Gerindra yang dilaksanakan di tengah situasi pandemik Covid-19 ini, diharapkan Presiden keempat RI ini, bisa menjadi momentum membangun semangat patriotisme untuk menjawab tantangan bangsa dna negara ke depan.

"Saya percaya sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila, Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya.

Lebih dari itu, Megawati juga mengingkapkan keyakinannya kepada partai berlambang burung garuda itu bisa mewujudkan cita-cita masyarakat berprinsip adil dan makmur lewat rajutan konsolidasi politik nasional secara bersama-sama.

"Saya meyakini kongres luar biasa ini akan berjalan dengan sukses, menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan kita," ungkapnya.

"Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia. Bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini. Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia raya. Selamat berkongres," pungkas Megawati menutup kata sambutannya. [dzk]




Komentar Pembaca
Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

Pos Terpadu Covid-19

Pos Terpadu Covid-19

KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 16:08:00

The ads will close in 10 Seconds