Lima Pegawai Bank Banten Positif Covid-19, Begini Kata Walikota Serang

Kesehatan  RABU, 12 AGUSTUS 2020 , 13:37:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Lima Pegawai Bank Banten Positif Covid-19, Begini Kata Walikota Serang

Bank Banten/Net

RMOLBANTEN. Lima pegawai kantor pusat Bank Banten yang terletak di jalan Jenderal Sudirman Ruko Sembilan, Lingkungan Kemang, Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang terkonfirmasi  positif Covid-19.

Ketua gugus tugas Kota Serang sekaligus menjabat sebagai Walikota Serang Syafrudin meenyampaikan lima karyawan bank Banten yang positif sudah dilakukan tracking baik keluarga maupun karyawan yang ada di Kota Serang.

"Sudah dilaksanakan rapid test juga Oleh Dinkes kota Serang, kemarin itu ada penambahan yang reaktif rapid test kurang lebih 4 orang mudah- mudahan kedepan sudah tidak ada lagi, kami terus mengadakan tracking rapid test," katanya.

Walikota menegaskan pihaknya belum memiliki wacana untuk melakukan penutupan terhadap operasional Bank Banten. Menurutnya hal itu harus dimusyawarahkan terlebih dahulu.

"Belum sampai ke sana (penutupan operasional Bank Banten) nanti dimusyawarahkan dengan Forkompinda terlebih dahulu," ujarnya.

Dua dari lima karyawan yang positif tersebut merupakan warga Kota Serang sementara tiga lainnya warga luar Kota Serang. Sementara karyawan yang reaktif rapid test semuanya merupakan warga Kota Serang. [ars]

Komentar Pembaca
Wartawan <i>RMOLBanten</i> Melepas Lajang

Wartawan RMOLBanten Melepas Lajang

SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 14:55:00

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kejaksaan Agung Kebakaran

SABTU, 22 AGUSTUS 2020 , 20:07:00

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

Simulasi Pilkada Kota Tangsel

SABTU, 12 SEPTEMBER 2020 , 20:00:00

The ads will close in 10 Seconds