Artis FTV Lian Dampingi Mumu Daftar Pilkada Cilegon Jalur Perseorangan

Pemilukada  JUM'AT, 04 SEPTEMBER 2020 , 20:54:00 WIB | LAPORAN: RIZKI AKBAR GUSTAMAN

Artis FTV Lian Dampingi Mumu  Daftar Pilkada Cilegon Jalur Perseorangan

Bacalon Mumu dan Lian daftar melalui jalur perseorangan/RAG

RMOLBANTEN. Artis FTV Lian Firman resmi mendaftar di Pilkada Cilegon sebagai bakal calon wakil Walikota Cilegon mendampingi bakal calon Walikota Ali Mujahidin.

Pasangan dari jalur independen ini resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kota Cilegon, Jumat (4/9) dengan membawa tekad arus perubahan

Bacalon Walikota Ali Mujahidin mengatakan segala persiapan dan berkas pencalonan sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya akan mengikuti tahapan sesuai dengan ketentuan dari penyelengara pemilu.

"Komitmen kita masih tetap fokus pada perubahan di Kota Cilegon yang Berkualitas, Adil, Makmur, Sentosa, Maju, Unggul, Sejahtera dan Berakhlak Mulia,” kata Haji Mumu kepada awak media.

Meski maju tanpa dukungan partai politik, Haji Mumu optimis bisa berpeluang menang dalam pemilukada nanti. Dukungan hasil fervikasi Vaktual mencapai 39.262 menjadi modal penting di awal tahapan pencalonannya.

Ketua KPU  Cilegon Irfan Ali menyatakan semua berkas yang diserahkan Mulia sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat.

"Pasangan independen ini kan sudah melewati tahap verivikasi faktual sebelumnya dan lolos. Pemberkasan sekarang pun tidak ada masalah. Jadi, ya, tinggal mengikuti tes kesehatan saja,” pungkas Irfan. [ars]

Komentar Pembaca
UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

UU ITE Bukan Membunuh Suara Kritis

RABU, 28 OKTOBER 2020 , 22:12:00

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

Suasana Penyambutan Imam Besar FPI

SELASA, 10 NOVEMBER 2020 , 09:33:00

Sertijab Kepala BPKP Banten

Sertijab Kepala BPKP Banten

KAMIS, 05 NOVEMBER 2020 , 11:40:00

The ads will close in 10 Seconds